Pesugihan Dana Hibah Sesat

PESUGIHAN DANA HIBAH SESAT

Ya topik itulah yang kali ini akan saya angkat berkenaan dengan masalah salah satu pasien saya. Sudah hampir seminggu ini di kediaman saya ada seseorang lelaki yang berasal dari kota Jepara. Dia jauh-jauh datang ke tempat saya diantar oleh istri dan ayahnya untuk menjalani pengobatan Ruqyah dari saya dan alhamdulillah kondisinya saat ini sudah jauh lebih segar bugar dan dapat berkomunikasi (nyambung) dengan orang lain. Padahal sebelumnya ia bertingkah sangat aneh, ia sering memerintah orang-orang disekitarnya untuk melakukan sesuatu, menelepon, bahkan mengendarai mobil orang dan menganggap itu miliknya. Yang paling membuat prihatin dia terkadang jingkrak-jingkrak dengan mengatakan, “Aku berhasil, aku berhasil, aku kaya raya,..!!!”
Itulah kondisi Mas Didin, sebut saja begitu, sebelum saya ruqyah seminggu lalu. Kepada saya, istri dan ayahnya menuturkan bahwa ia beberapa kali mengikuti Laku Ritual untuk mencari PESUGIHAN DANA HIBAH TANPA MAHAR dari beberapa daerah di pulau Jawa dan Bali. Hampir semuanya menipu dengan meminta mahar dan dengan trik yang baru saya tahu yaitu meminta beberapa kali mahar.
Mohon dicatat ini adalah trik baru Paranormal Gadungan/Penipu yg saya tahu dari penuturan istri Mas Didin (bukan hal baru bagi yg sudah sering tertipu) yaitu dengan mengatakan mahar hanya sekian ribu. Setelah ditransfer paranormal gadungan akan meminta lagi dengan alasan untuk selamatan dengan menyembelih sapi/kambing sebagai ganti tumbal agar Dana Hibah atau Uang Pesugihannnya bisa dicairkan. Setelah itu minta lagi, lagi,..dan lagi dengan beribu alasan : untuk “pelicin” Jin Penjaga Pesugihanlah, untuk tumbal agar selamat sekeluarga, atau untuk hal-hal tidak masuk akal lainnya. Bahkan tidak jarang ada yang mengatakan bahwa ini permintaan JIN yang jadi “peliharaan” si dukun penipu.

Dukun_penipu

Hati-hati Trik Paranormal Penipu

Saya akan bahas dulu masalah Trik Paranormal2 yang sangat “sakti” diatas karena hal ini berhubungan dengan akidah dan sudah sangat menyimpang dari syariat agar anda tidak semakin tersesat kedalam kemusyrikan, atau bisa jadi bahan pertimbangan sebelum anda melangkah. Saat dukun-dukun,paranormal, atau Eyang-eyang tadi saya sebutkan meminta syarat untuk “menumbalkan” hewan seperti sapi/kambing itupun sudah merupakan sebuah contoh kemusyrikan apalagi anda menurutinya dengan mentransfer/memberi uang utk beli sapi/kambingnya (walaupun sebenarnya masuk kantong dukun sendiri). Kedua saat dukun-dukun tersebut mengatakan bahwa semua itu permintaan JIN peliharaan sang dukun. Pada point ini sy menganggap dukun-dukun ini sangat “sakti” bahkan bisa dikatakan mungkin mengkhayal.
Kenapa saya mengatakan mengkhayal..??? karena dia punya peliharaan “JIN” terlebih lagi dapat berkomunikasi dengan JIN tersebut dan menginstruksikan meminta tumbal pada sang dukun. Saya akan jujur satu hal yaitu entah saya, Kyai Abdul Hasan Markawi, Ustadz, Paranormal dan siapapun di dunia ini tidak ada yang dapat melihat JIN kecuali hanya para Nabi. Dalilnya adalah Surat Al-A’raf ayat 27 dan dalam ayat ini dipahami oleh sekian banyak ulama sebagai dalil ketidakmungkinannya manusia melihat JIN. Bahkan Imam Syafii menegaskan, bahwa berdasarkan ayat di atas, manusia tidak mungkin melihat JIN. “Siapa yang mengaku dapat melihat jin, maka kami tolak kesaksiannya, kecuali nabi.” (Maksud ucapan ini adalah yang mengaku melihat jin dalam bentuk yang aslinya. Adapun yang mengaku melihat jin setelah berubah bentuk dengan aneka bentuk makhluk, maka kesaksiannya dapat diterima).

Lalu apakah para dukun itu Nabi..??? Anda pasti bisa menjawabnya.

Sekarang kita kembali pada masalah Mas Didin, agar lebih jelas sayapun bertanya langsung pada yang bersangkutan, dengan nada terputus-putus, ia mengaku nekat mencari pesugihan karena tidak tahan melihat penderitaan istri dan anaknya. “Kalau saya gak makan tiga hari masih betah, tapi saya tak tega bila harus melihat anak dan istri yang tidak bisa makan barang sehari saja. Pernah saking tidak tahannya melihat istri dan anak belum makan, saya sampai rela mencuri singkong tetangga,” ujarnya.
Sebelum seperti itu Mas Didin mempunyai pekerjaan yang sangat sukses, yaitu sebagai kontrator penyedia Alat Komunikasi untuk perusahaan swasta dan luar negeri. Namun ketatnya persaingan dan salah dalam perhitungan membuat usahanya bangkrut hingga meninggalkan hutang-hutang dimana-mana. Ditambah lagi dengan ditipu hingga ratusan juta oleh berbagai dukun dengan cara modus diatas semakin membuatnya tak dapat berfikir jernih karena desakan para penagih hutang/debt colector.
Hingga pada akhirnya ia mengalami stress berat setelah melakukan ritual PESUGIHAN DANA HIBAH SESAT (hitam) di sebuah tempat keramat di daerah Tulungagung Jawa Timur.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Dana Hibah Sesat dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan Ceritakan Masalah Anda dan bila ingin menghubungi admin blog ini silahkan tinggalkan no HP. Kami tidak mempublikasikan komentar yg disertai no HP untuk menjaga kerahasiaan anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s