Harap Dibaca

penipu_berkedok_paranormalWajib anda baca agar anda terhindar dari segala tipu daya dukun/paranormal penipu. Saya berharap agar tiada lagi celah yang bisa dimanfaatkan “oknum2” tersebut untuk mengeruk keuntungan dan “memancing di air keruh” dengan memanfaatkan celah dan kelengahan anda saat anda benar2 dalam keadaan butuh pertolongan karena himpitan hutang dan masalah ekonomi.

Saya sadar dan saya tahu resiko yang akan saya hadapi dikemudian hari atas tindakan saya menulis dalam halaman ini. Seperti fitnah atau tindakan merugikan lainnya yang dilayangkan pada saya karena “membunuh mata pencaharian para penipu-penipu tersebut”. Tujuan dan niat saya hanyalah agar lebih bermanfaat bagi yang lain, dan saya yakin bila niatnya baik pasti hasilnya akan baik dan akan menuai kebaikan pula bagi saya khususnya dan orang lain pada umumnya.

Saya menulis dan merangkum halaman ini secara berkala dan berdasarkan penuturan dari beberapa pemohon dana hibah gaib yang telah tertipu oleh paranormal gadungan yang mengaku-ngaku dapat mendatangkan dana hibah gaib dan sejenisnya. Baik saya akan menjelaskan satu persatu.

Pertama..jangan sekali-kali anda tergiur oleh iming2 dana hibah gaib ataupun janji-janji manis oknum2 penipu yang mengatasnamakan dana hibah ataupun sejenisnya, bila mereka meminta sejumlah uang sebagai dalih mahar pembelian syarat untuk penarikan dana hibah. Ini adalah celah yang biasa digunakan penipu untuk menipu anda. Jadi bila ada “oknum” yang meminta mahar atau sejenisnya sebaiknya anda urungkan niat anda untuk meminta bantuan pada oknum tersebut karena sudah pasti anda akan tertipu.

Lalu banyak yang bertanya, dana hibah tanpa syarat/mahar..? Jangan2 malah meminta tumbal atau beresiko bagi pemohon karena segalanya tidak ada yang gratis..?

Pada dasarnya untuk mendapatkan dana hibah gaib memang memerlukan syarat tertentu  (minyak wangi atau sejenisnya) untuk penarikan atau bahan yg dibarterkan/ditukar dengan dana hibahnya, namun syarat tersebut harus pemohon sendiri yang mencari sebagai bentuk kesungguhan dan pengorbanan utk mendapatkan dana hibah gaib. Sedangkan tugas “medium” hanya meritualkan jadi tidak ikut ambil bagian dalam pemenuhan/mendapatkan/mencari syarat. Jadi jelas tugas masing2, sehingga tidak ada celah bagi siapapun untuk melakukan penipuan.

Tapi saya awam dengan minyak2 ritual dan bingung cari dimana..???

Oke,.. dari pertanyaan ini juga biasanya dimanfaatkan oleh para penipu. Jadi anda akan dimintai sejumlah uang yang lagi2 dalihnya sebagai mahar. Dalam pemenuhan syarat bila anda akan dibantu oleh Kyai Abdul Hasan Markawi, WAJIB anda cari sendiri dan tidak ada tawar-menawar, misalnya : meminta saya mencarikan syarat2nya atau pokoknya semua tau beres. Yang seperti inilah kecerobohan2 yang pada akhirnya anda tertipu oleh penipu2 tersebut. Jadi bila ada pertanyaan seperti diatas saya akan memberi pilihan :

  1. DIBATALKAN karena saya tidak mau menerima SEPESERPUN UANG MAHAR, alasannya jelas saya bukan penipu dan saya tekankan disini bila ada tindakan saya yang meminta, menyuruh atau tindakan lain yang bertujuan ke arah penipuan, maka seperti yang saya katakan tadi untuk jangan mempercayai saya lagi dan segera tinggalkan/putuskan komunikasi dengan saya.
  2. MELANJUTKAN agar bisa dibantu beliau dengan ketentuan anda cari sendiri syaratnya (harga mati), bila dirasa sulit mencari syaratnya anda bisa tanya pada orang2 sekitar anda atau cara paling efektif adalah tanya Mbah GOOGLE (googling/mencari di internet). Karena biasanya syarat sangat mudah di dapat dimanapun, di jual bebas dan bukan barang langka/sulit dicari. Sehingga bila ada pemohon yang inginnya “tau beres” dan tidak mau berusaha maka biasanya saya tidak menanggapi permohon dana hibahnya karena sudah jelas tidak ada kesungguhan dalam dirinya untuk mendapatkan dana hibah dari perantara Kyai Abdul Hasan Markawi.

Lalu ada juga yang bertanya, Ki.. apakah hasil dana hibah ini dapat digunakan langsung atau masih perlu ritual/selamatan lagi dan menunggu beberapa lama (beberapa hari atau bulan) agar bisa digunakan di dunia nyata..???

Pertanyaan bagus, dalam ritual mendatangkan dana hibah gaib tanpa resiko/tumbal sebenarnya hanya bisa dilakukan oleh orang2 yang tingkat maqam (derajat ke-ilmuan) pada tingkatan tertinggi dan dalam pelaksanaan ritual tersebut tiap medium tidak mungkin dapat melaksanakan terus menerus dalam kurun waktu yang hampir bersamaan/berdekatan jadi beliau menegaskan hanya bisa membantu satu atau dua orang saja diantara sekian banyak pemohon karena keterbatasan itulah mengapa beliau memerintahkan saya utk benar2 memilih orang2 yang benar2 membutuhkan dan serius untuk mendapatkan dana hibah gaib dari perantara beliau.

Kembali ke pertanyaan, apakah bisa dana hibah ini langsung dipergunakan…??? Jawabnya : BISA dan “harus” BISA.

Maksudnya, “harus” BISA..??? Yang dimaksud “harus” bisa adalah hasil dari ritual adalah uang asli dan nyata, bukan uang palsu, kertas koran apalagi uang monopoli. Jadi bila ada oknum yang mengaku sebagai medium yang mengatakan bisa mendatangkan dana hibah gaib atau melipat gandakan uang dengan ketentuan untuk hasil ritual harus menunggu beberapa lama dan biasanya utk hasil ritual tidak boleh dibuka (dalam tempat/wadah tertutup) hingga waktu yang telah ditentukan utk membukanya. Maka saran saya, tidak perlu ragu lagi segera panggil POLISI karena anda sudah masuk perangkap penipu bila anda tidak percaya buka langsung penutup/wadah hasil ritual dana saya yakin isinya adalah kertas koran, uang monopoli, kertas bekas dan sejenisnya. Jangan ada keraguan seperti menunggu beberapa saat apalagi hingga waktu yg ditentukan paranormal gadungan tsb, karena si tukang tipu tersebut pasti sdh kabur dengan membawa uang mahar atau uang yang akan dilipat gandakan. Ini juga menjawab salah satu trik PARANORMAL GADUNGAN yang musti diwaspadai yg biasanya memanfaatkan celah yg sy sebutkan tadi.

Oleh karena itu bagi anda nanti yang telah dibantu beliau, untuk hasil ritual wajib di cek ke aslian dana hibahnya. Cara paling gampang ya 3D (diraba, dilihat, diterawang) bisa juga anda bawa lampu ultra kecil utk tes keaslian uang. Dan saya menyarankan cara paling efektif adalah cek langsung ke bank tentunya saya akn ikut agar bila ada selembar saja dari dana hibah tsb yang merupakan uang palsu anda bisa langsung panggil pihak berwajib untuk menangkap saya.

Untuk sementara ini saja dulu yang bisa saya sampaikan, namun seperti janji saya bahwa halaman ini akan saya tulis berkala dan terus update dengan maksud bila ada celah2 lain yang dimanfaatkan paranormal gadungan, dukun penipu atau penipu2 lain yang berkedok “ahli agama” (ustadz, kyai, romo n sejenisnya) untuk kamuflase penipuannya. Dapat kita jadikan pelajaran bersama. Oleh karena itu saya mohon bantuan anda pembaca blog ini, bisa berupa saran, kritik yang membangun atau cerita bagi anda yg telah merasa menjadi korban penipuan  atau mengalaminya, silahkan anda kirim melalui kolom komentar dan lebih baik lagi bila anda menyertakan identitas asli juga bukti (transfer, catatan sms atau lainnya) agar tidak menimbulkan fitnah dan dapat dipertanggung jawabkan di kemudian hari.

Satu Balasan ke Harap Dibaca

  1. ayu sucingrum berkata:

    Ki tolong sya ki sya butuh banget bantuan ki joko sya

Silahkan Ceritakan Masalah Anda dan bila ingin menghubungi admin blog ini silahkan tinggalkan no HP. Kami tidak mempublikasikan komentar yg disertai no HP untuk menjaga kerahasiaan anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s