About

ki_joko_sasongkoTulisan didalam blog ini adalah bunga rampai dari penulis yang dihimpun menjadi rangkaian pengetahuan spiritual.
Rasa perihatin melihat makin banyaknya masyarakat yang terlilit dan terhimpit masalah ekonomi dan makin banyaknya penipu yang berkedok ingin membantu dalam penyelesaian masalah tersebut yang bermunculan yang merupakan ulah orang2 yang ingin mencari keuntungan duniawi tanpa memikirkan penderitaan orang lain.

Terima kasih bagi siapapun saja yang mau berbagi pengalaman, dan yang telah membaca blog ini. Semoga tidak ada lagi saudara2 kita yang telah terperosok dalam lubang kesusasahan dan dimanfaatkan oleh oknum2 yg tidak bertanggung jawab.

 

3 Balasan ke About

  1. nugroho budi berkata:

    assalamualaikum ki…..mohon bantuannya ki saya sdh montang manting mencari uang untuk menebus rumah ibu saya dan membayar hutang almarhum bapak saya, smpai yg dikata muja pun sdh saya lakukan tapi hasilnya nol besar malah saya semakin terpuruk….saya mohon pada aki untuk bisa menjembatani saya agar bsa dibntu oleh kyai agar saya bisa segera melunasi hutang dan menebus rumah ibu saya….saya membutuhkan sekitar 550 juta ki….mohon dengan sangat bantuannya ki.
    wassalamualaikum…

  2. cahyo putro berkata:

    Assalamu’alaikum pak, sy mhn bantuannya, sy dan kluarga sy terlilit hutang yg Sgt byk. Blm lama ini kmi telah dtinggalkn bpk selamanya. Sdh sgt hancur kluarga ini pak. Term ksh sekali atas tanggapan anda. (T.T)

  3. Tanabi Sutanto berkata:

    Hutang saya mencapai 500 jt karena habis untuk membiayai ayah saya yg terkena stroke. untuk itu mohon bantuan dab petunjuknya agar saya dapat dipinjamkan agar dapat melunasi semuanya….dari pada saya harus setiap hari mengalami depresi. (T.T)

Silahkan Ceritakan Masalah Anda dan bila ingin menghubungi admin blog ini silahkan tinggalkan no HP. Kami tidak mempublikasikan komentar yg disertai no HP untuk menjaga kerahasiaan anda.